Tentang Korporasi Kangaroo

KANGAROO Group didirikan pada tahun 2003 oleh dua orang pemuda Vietnam. Selama 20 tahun, orientasi bisnis yang terfokus telah membantu KANGAROO menciptakan banyak tonggak kesuksesan besar, menjadi perusahaan industri terkemuka yang melayani kesehatan dan kenyamanan hidup melalui inovasi berguna dari filter. air, barang-barang rumah tangga, peralatan dapur, energi hingga peralatan listrik konsumen lainnya.

Dengan visi menjadi Grup Peralatan Rumah Tangga terkemuka di Asia Tenggara, pada tahun 2021 KANGAROO mengadakan usaha patungan dengan NORITZ Group – Grup Peralatan Rumah Tangga terkemuka di Jepang dengan pengalaman lebih dari 70 tahun – untuk lebih meningkatkan kualitas. produk sesuai standar internasional.

Berkantor pusat di Hanoi dengan lebih dari 2.000 karyawan secara nasional, KANGAROO mengelola sistem di lebih dari 40.000 lokasi bisnis, 8 cabang dalam dan luar negeri, 2 pabrik di Vietnam, 1 pabrik di Myanmar, 2 Institut Penelitian dan Penerapan teknologi, menyediakan hampir 700 model produk ke pasar. Dengan visi menjadi kelompok ekonomi terkemuka di kawasan ini dan perspektif berkelanjutan “Tumbuh Bersama”, KANGAROO telah berinvestasi dalam penelitian, penerapan, dan pengembangan produksi untuk menciptakan nilai-nilai baru dalam masyarakat. .

Hingga saat ini, dengan penemuan dan solusi yang bermanfaat seperti pembuatan Air Ionisasi Alkali Hidrogen menggunakan satu-satunya teknologi elektrolisis air RO di Vietnam, teknologi pembuatan air Hidrogen dalam pemurni air, teknologi antibakteri diterapkan untuk pertama kalinya. Digunakan pada peralatan rumah tangga, solusi penghematan air limbah dengan teknologi penyaringan Vortex, KANGAROO telah menjadi merek favorit di setiap keluarga Vietnam.

“Bukan konfrontasi tetapi selalu di depan” adalah kriteria dalam seluruh produksi dan aktivitas bisnis KANGAROO. Oleh karena itu, setelah 20 tahun, KANGAROO masih mempertahankan peran terdepannya di pasar berkat terobosan kreativitas dan investasi metodologi mulai dari penelitian, penerapan hingga produksi. Dengan keinginan untuk menaklukkan, KANGAROO bertujuan untuk menjadi kelompok ekonomi multinasional terkemuka di kawasan, menciptakan nilai-nilai teknologi, produk dengan kandungan kecerdasan tinggi, dan nilai guna yang besar bagi masyarakat. .

Bangga mengubah kebiasaan hidup setiap keluarga di Vietnam, nilai dan manfaat yang dibawa KANGAROO tidak hanya terletak pada nilai penggunaan produk, tetapi juga pada nilai spiritual, peningkatan gaya hidup. , menghemat waktu dan tenaga untuk keluarga, penelitian yang bertujuan untuk melayani keselamatan kesehatan masyarakat.